Prestasi Siswa, Lakukan yang Terbaik Dalam Hidupmu

Diposting pada: 2015-07-30, oleh : Fadli Herman, Kategori: Prestasi dan Lomba

Caroline Almadyta Benjaminsz, akrab disapa Carol. Siswa yang kini duduk di bangku kelas IX ini adalah salah satu dari tiga siswa SMP YPS Singkole yang berhasil membawa nama baik sekolah pada tingkat nasional dalam ajang Lomba Karya Jurnalistik Siswa (LKJS) SMP 2014 yang diadakan oleh Direktorat Pembinaan SMP, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar, Kemdikbud.

Bersama Citra Febrianti dan Nurul Musdalifah, ia berhasil membawa Tim Integrity meraih medali emas. Tentunya sebuah prestasi yang patut dibanggakan.

“Saya senang karena bisa membawa nama sekolah ke tingkat Nasional. Ini pertama kalinya saya mengikuti lomba nasional dan berhasil meraih emas,” ungkap Carol yang juga peraih Sispres kelas VII Tahun 2013/2014.

Untuk menggapai cita-citanya, Carol mengaku lebih giat belajar. “Selain belajar dengan giat, saya berdoa, sering-sering cari referensi dan banyak mencari pengalaman,” katanya.

Siswa yang punya moto “Lakukan yang Terbaik Dalam Hidupmu” ini merasa senang karena bisa membanggakan orang tuanya di tahun pertama ia bersekolah  di SMP YPS Singkole. (I)

Reporter: Natazha Jennyfer Podandi


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.ruumit.com
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini

Himbauan Informasi